Ingin tahu bagaimana cara pasang iklan di Google Adwords dengan cepat dan mudah? idKeyword akan menjelaskan mengapa beriklan di Google dengan kami sangat mudah dan menguntungkan. Sebagai penyedia jasa pengelolaan Adwords, kami memberikan kemudahan kepada anda untuk menampilkan iklan di halaman pertama Google.

 

Tahap Pemasangan Iklan di Google bersama idKeyword

cara pasang iklan di google adwordsIkuti langkah-langkah berikut dan iklan anda sudah terpasang di Google:

  • Isi form kontak di sidebar kanan untuk memulai.┬áCeritakan secara singkat tentang bisnis anda mencakup kata kunci yang diinginkan, produk yang ingin diiklankan, dan sebagainya. Pilih juga paket dan layanan yang diminati.
  • idKeyword selanjutnya akan melakukan analisa awal berdasarkan informasi yang anda berikan. Anda akan mendapatkan estimasi volume pencarian, trend kata kunci yang anda pilih, estimasi biaya per klik untuk berada di halaman pertama, dan juga usulan paket yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Pelajari hasil analisa yang kami berikan dan juga usulan penawaran paket yang kami berikan.
  • Lakukan pembayaran sejumlah paket yang dipilih dan jangan lupa melakukan konfirmasi pembayaran.
  • Diskusi lanjut tentang strategi pemasangan iklan akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran.
  • idKeyword melakukan pemasangan iklan di Google Adwords untuk anda. Kami juga melakukan monitoring untuk memantau performa iklan.
  • idKeyword akan memberikan laporan rutin setiap minggunya pada hari senin. Laporan lengkap juga akan kami berikan di akhir masa penayangan iklan.
  • Setelah masa penayangan iklan berakhir, pesan kembali paket yang tersedia untuk menayangkan kembali iklan Anda.

Langkah-langkah pemasangan iklan di Google Adwords tersebut bisa selesai dalam waktu yang sangat singkat. Tertarik dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki idKeyword? Jangan berhenti di sini, dan lanjutkan membaca.

 

Mengapa Beriklan di Google Bersama idKeyword?

Ada banyak alasan mengapa klien kami merasa betah bekerja sama dengan idKeyword. Dan inilah alasan mereka memilih untuk beriklan di Google bersama kami.

[custom_list type=”check”]

  • Memasang iklan di Google tanpa Kartu Kredit. Anda cukup melakukan transfer bank ke rekening idKeyword setiap kali ingin mengisi saldo deposit adwords.
  • ROI positif di akhir penayangan iklan. idKeyword memberikan info estimasi biaya per klik yang optimal dengan sangat baik sehingga anda akan mudah mengukur keuntungan yang didapat dengan beriklan di Google Adwords.
  • Laporan Lengkap Terjadwal. idKeyword memberikan laporan yang membantu anda untuk mengoptimasikan performa iklan di masa yang mendatang, seperti jam terpadat waktu iklan anda banyak di lihat, kata kunci yang tidak menguntungkan, hingga quality score tiap kata kunci.
  • Dilakukan oleh konsultan berkualitas dengan sertifikasi Google Adwords Qualified Individual.

[/custom_list]

Penasaran ingin mencoba dan merasakan apa yang klien kami rasakan? Silahkan isi form di samping kanan untuk memulai langkah pertama dari cara memasang iklan di Google Adwords bersama idKeyword.